Thursday, February 24, 2011

seriuskuliah

karena saya nggak punya kegiatan lain yang penting hari ini (bikin laporan KP itu nggak penting?), saya mau ngupload garapan summerschool saya jaman semester 6 kemaren, jeng..jeng...jeng..



jadi waktu itu, kelompok saya dapat site di Ndalem Pangeran Suryawijayan, Jogja. Tema tugasnya kelompok saya milih radical settlement gitulah. Sebenernya site awal kita nggak di Suryawijayan, lupa nama ndalemnya, tapi pokoknya waktu itu sama pak RWnya nggak boleh survey padahal surat dan semacemnya itu udah diurus jauh-jauh hari. Mana bawa mahasiswa dari Jepang lagi, duh itu pak RW bikin emosi beud! Akhirnya kita pindah ke Suryawijayan.
Gambar di atas tu, analisis sitenya, pake Inggris dong bahasanya...gayanya, ufufufu. Kan ini international summer school






Kalo gambar ke-dua ini proposal ide & konsep desain kelompok, tuh ada foto anggota kelompoknya (nggak penting). Itu hasil mikir seharian, pake acara mis-komunikasi segala. Lha wong kita nggak bisa bahasa Jepang (kalo saya sih ngertilah, dikit) dan mahasiswa Jepangnya juga kurang fasih Inggris, tapi dengan segala daya upaya akhirnya nyambung juga kita, hore!







Gambar ke-tiga ini desain yang dibikin sama mahasiswa Jepangnya (mbak Ai, mas Fujiken, mas Hino, mbak Moemi). Saya suka deh layoutnya, mereka maennya pake adobe ilustrator gitu, mana laptopnya iMac semua, saya pengen...



Kalo yang ini 3Dan bikinannya mas Bimo, anak S2, bleh ngebut semaleman, seadanya sajalah. Keburu ngeprint dah nggak sempet render2an apalagi ngelayout.

Hasilnya.......nggak menang sih, tapi kan pengalamannya....yiha!

1 komentar:

putri venus said...

judulnya ini bukan serius kuliah feb,
serius maen sama orang jepang :P

bikin portofolio feb :)

Post a Comment