Monday, February 21, 2011

HYPER..less


akhirnya hari ini kelar juga nyerahin proposal pra ta-nya, deg-degannya istirahat dulu ah....



enaknya ngapain ya...cerita aja kali ya..jadi hari ini merasa cukup bahagia, kenapa?makan siang ditraktir, rencana beli tetikus (baca:mouse) sama cleaner laptop kesampaian, barusan buka akun blog di tetangga sebelah, eh komen saya ke orang direply. Kenapa komen direply aja segitu bahagianya?well, karena ini yang nge-reply adalah (cieh) salah satu author penpic favorit saya!jengjengjeng!siapa dia? ada deh, nanti pada ikutan ngefans.....
Soal komen saya direply sama author favorit saya, ini udah yang kedua kalinya sih, yang pertama udah agak lama, ah jadi bahagia ngingetnya*pret!



yang bikin agak sebel hari ini adalah, saya belum dapet-dapet kelompok KKN, bleh!

Kenapa semua iklan-iklan di portal universitas saya nyarinya anak kedokteran gigi, cewek, lajang, yang dicari pun 4 orang, ngapain coba?nyambung sama topik KKN mereka aja nggak*sirik




cih, besok saya akan bergerilya lagi!!merdeka!


cause I'm feeling a bit artistic today (ini sket tangan jaman saya SMA...ufufu)







1 komentar:

putri venus said...

ga nyangka kamu punya bakat sketsa manga yang skrg ndak kamu keluarin lagi feb, keluarin dong, kayak abi tuh, mau bikin komik.

Post a Comment