Sunday, February 20, 2011

ME AGAINST THE WORLD EPS#1


berhubung saya adalah orang yang hiperbolis, yang suka sok 'melebih-lebihkan' fakta, curhat saya yang pertama kali ini saya beri judul "ME AGAINST THE WORLD EP#1" (mungkin-nanti-akan-ada-episode-episode-selanjutnya,-semoga-bisa-ngalahin-banyaknya-episode-CINTAFITRI-season....-mbuhlah). Tema curhat-an saya kali ini adalah..jeng..jemg..jeng..DESPAIR...(berlebihan-kamu-ndut)
(ini gambar espada ganteng , Ulquiorra dari BLEACH yang hobinya bikin orang ngerasain DESPAIR,mwahahah)

Alasan #1, kenapa saya bisa ngerasain yang namanya stress-depresi-tekanan mental minggu ini adalah...
TARGETSAYANYELESAINLAPORANKERJAPRAKTEKDALAM 2MINGGU,BELUMSUKSES!!
entah siapa yang bikin kebijakan laporan&seminar kp harus selesai sebelum 31 Mei, saya benci anda. Padahal niatnya saya mau ngulang kp, cih!Whatever-lah, garap saja seenaknya apa adanya.
Alasan #2, saya belum ngerasa sreg sama tema proposal PRA TA yang deadlinenya besok. Senin , ugya!!Heh, kayaknya saya bakalan pake tema saya yang kemaren..(udahngulang,masihajabingungan.)
Alasan #3, ini yang paling bikin jengkel. Modem gembel yang embel2nya –flash- yang baru saya isi pulsa, 4 hari yang lalu, dan beli pulsanya pun pake duit jatah jajan saya-mind you?!!!-udah 3 hari ini loyo tanpa sebab. Dammit!!-dibaca ‘demit’-. Kembalikan uang saya!!

yang terakhir ini nggak bisa dimasukin jadi alasan kenapa saya stres...nyehehehe,,!Bisa dibilang ini salah one-of-the-most-stupid-experiences yang pernah saya alami…~

Begini kronologinya, semalem kampung saya, mati lampu 2 jam dari mulai Maghrib sampe setengah 10 malem. Alhasil dengan jiwa primitifromantis saya nyalain lilin. Niatnya sih cuma buat nemenin makan, candlelight dinner gitulah. Berhubung sampai saya selesai makan, tuh lilin belum habis dan listrik belum nyala, saya biarin deh lilinnya tetep nyala. Habis mberesin sisa2 makanmalem, saya masuk kamar, ngenet pake hape sambil tiduran. Ada sekitar setengah jam-an saya di dalem kamar. Karena kamar saya pas sebelahan sama ruang makan, saya bisa langsung ngeliat kondisi di sana. Pas saya liat, kok kayaknya ruang makan lebih terang ya, perasaan saya cuma nyalain lilin satu itupun sisa dari jaman-kapan-tau dan pas saya buat nemenin makan pun lilinnya cuma remang-remang doang, bangunlah saya dari kasur, begitu buka pintu,,,jeng,,jeng,,jeng,,,
                                                          

                                                                                               OHMAIGACKT!!!..


itu lilin udah meleleh aja, sebagai gantinya taplak meja makan sayalah yang berkobar-kobar-ria. Sebagai langkah penyelamatan, pertama-tama saya tiupin tuh api, tapi inget pelajaran IPA SD, niupin lilin itu malah membantu oksidasi (ho’oh ga sih?kecuali kalo ludah kita ikutan nyembur ya~), saya langsung buka kulkas, ambil air  es, siram deh tuh taplak plus mejanya sekalian. Begitu keadaan aman terkendali, eh udah bolong aja itu taplak, kebetulan meja makannya dari kayu pelituran, eh peliturannya jadi bersisik ndak jelas gitu. Mangkuk sisa sarapan burjo pagi, yang ada di sebelah bekas lilin aja tiba-tiba jadi anget lagi.
Selesai mberesin&mbersihin TKP, ngeloyorlah saya ke kamar ibu saya di pavilliun sebelah.


Berniat mau ngaku dosa......


dengan muka ‘tertekan’ saya memulai pengakuan dosa yang ga lebih lama dari 2 menit.  Setelah kena ‘semprotanEPS#1’, saya langsung mandi…lho?soalnya kegiatan kebakarantaplak-mbersihinsisakebakarantaplak-ngakudosakebakarantaplak cukup bikin adrenalin terpacu, keringetan jadinya. Kali ini saya udah ga bawa lilin2an lagi ke kamarmandi, cukuplah senter xxwatt dan gemericik hujan menemani mandi saya –mood:sendu-
 
Pagi ini, baru aja naruh pantat di depan meja laptop, saya kena ‘semprotanEPS#2'...


Siang ini, ibu saya dengan bangganya berbagi pengalaman anak gadisnya yang hampir mbakar rumah ke om dan tukang yang mau mbenerin tandon air,,,entah mungkin besok, seisi pasar dekat rumah saya juga bakalan tau kalau anak bungsunya buAri, Sabtu kemarin hampir sukses mbakar rumah yang pagernya-kuning-catnya-pink-pintunya-ijo itu, syalalala,,,


kalau barang bukti kejahatan saya semalem masih ada, saya uploaad deh fotonya, mengingat ibu saya begitu bangga jengkel dengan kelakuan saya, kayaknya itu taplakbolong masih belum dibuang deh...
  


1 komentar:

putri venus said...

kmrn juga samping rumahku ada tiang listrik kebakaran. ngeri deh feb.

Post a Comment