Monday, June 20, 2011

ketika idealisme berbuah petaka

long time no see, my blog-baby~



setelah puluhan bulan nggak bikin entri sama sekali (writer-block ceritanya), akhirnya saya bikin entri juga~
entri saya kali ini isinya tentang kegalauan saya sebagai mahasiswa tingkat akhir fakultas teknik jurusan arsitektur UGM (sebutlengkapbiarmantap).....jeng jeng sebagai mahasiswa TA pastinya ini waktu buat ngambil Pra Tugas Akhir...dan udah dua semester ini saya berkutat dengan yang namanya dunia perPRATAnan, dengan dosen yang sama dan judul yang ganti satu kali. Mustinya semester ini saya rampungan PraTA, seminar, KKN, nganggur 4 bulan dan masuk TD, siapsiap LULUSSSS!!!

tapi oh tapi....planning yang udah mantap saya bikin itu harus GAGAL...kampret


entah kenapa dosen pembimbing saya yang dari awal saya yakini sebagai orangbaiknggakrewel tiba-tiba berubah jadi dosenlabilnanrempong....yang tiba-tiba dengan seenaknya menyuruh saya ganti judul 2minggu sebelum deadline pengumpulan draft tulisan PraTA....wadefak


meskipun udah pake acara debat kusir, entah kenapa selalu mahasiswa yang kalah harus mengalah...dengan seenaknya si bapak bilang kalo dia sangsi dengan judul saya, dengan urgensi bangunan saya dan segala tetek bengek yang bikin saya blank seketika.......satu-satunya yang terlintas di pikiran saya waktu itu adalah.....kok nggak dari kemarin-kemarin ngomongnya?!!!!!!fuckkkkkkkkkkk!

minta disantet tu dosen!!!

dan setelah pergulatan batin, konsultasi sana sini, saya memutuskan untuk mundur.....belum tau mo dibawa kemana deh hidup saya ini....lebay...saya perlu menata ulang hidup deh~


damn,,I'm blank
I feel like a white sheet paper
ready to be filled
but the ink has ran out....



but I'm going to be good
I've always been good


0 komentar:

Post a Comment